Friday, April 30, 2010

Tarakan terus menjerit

Mungkin kata Tarakan sedang menjerit adalah kata yang paling tepat digunakan untuk menggambarkan situasi kota Tarakan saat ini.Banyak sekali masalah yang sedang di hadapi kota Tarakan saat ini antara lain adalah mulai timbulnya krisis kepercayaan masyarakat Kota Tarakan terhadap para pemimpin Kota Tarakan saat ini.

Mungkin dari masalah yang di hadapi saat ini Tarakan sudah harus semakin mulai berbenah diri,kalau kita melihat kembali kepada tujuan Kota Tarakan untuk menjadikan kota ini menjadi THE LITTLE SINGAPORE seharusnya di dalamnya ada kerja sama antara pemerintah dan masyarakat Kota Tarakan ,akan tetapi untuk bekerja sama di dalamnya harus ada rasa saling percaya antara pemerintah kota dan Masyarakat Kota Tarakan namun rasa saling percaya itu mulai hilang antara pemerintah dan masyarakat kota Tarakan atau dengan kata lain Kota Tarakan sedang mengalami krisis kepercayaan saat ini.

Untuk itu mulai sekarang kita semua harus kembali bersatu dan meninggalkan segala kepentingan pribadi atau golongan kita dan membulatkan tekad kita semua untuk kembali kepada tujuan Kota kita yaitu menjadikan Tarakan singapore ke dua.
Melalui semboyan Kota Tarakan atau kota tercinta kita ini yaitu Tarakan Kota BAIS (Bersih,Aman,Indah dan sejahterah) mari kita semakin mengayomi diri kita sendiri untuk membangun kota tercinta ini.

Saya sengaja menulis dan mempostig artikel Tarakan terus menjerit ini kedalam blok saya agar bagi siapa saja masyarakat Tarakan yang membaca artikel ini akan merasa tersentuh hatinya untuk bahu membahu dan bekeria sama dengan masyarakat Tarakan lainya untuk terus membangun kota Tarakan tercinta ini semakin maju bahkan melebihi dari singapore.

Walaupun pada akhirnya nanti kita tidak ikut atau melihat dan merasakan kota Tarakan tercinta ini pada saat nanti kota ini telah menjadi kota yang besar dan maju dalam semua aspek setidaknya kita bisa mewariskan kebanggan kita terhadap kota Tarakan tercinta ini kepada seluruh anak cucu kita.

0 comments:

Post a Comment