Tuesday, November 1, 2011

Pulau Komodo masuk urutan 5 Besar

"Ayo Indonesia bisa !" kata ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita karena itulah kata-kata penyemangat para atlet kita yang akan membela nama bangsa Indonesia di ajang SeaGames nanti.Tapi mungkin kata ini juga bisa kita gunakan untuk menyemangati Pulau Komodo yang sedang bersaing untuk masuk dalam 7 keajaiban dunia.
Mungkin bukan dengan cara itu saja kita bisa mendukung Pulau Komodo untuk terpilih kedalam 7 keajaiban dunia ,kita juga bisa mendukung Pulau Komodo hanya dengan memgirim pesan singkat (sms)ke 9818 dengan tarif Rp 1 /sms.Sementara ini Pulau Komodo masih berada di urutan ke lima dari 28 finalis setelah Hutan Amazon di Amerika Serikat, Gunung Kilimanjaro di Tanzania, Sungai Puerto Princize di Filipina. Akan tetapi posisi ini masih belum aman karena waktu yang di berikan oleh Yayasan pendiri 7 keajaiban dunia atau yang lebih dikenal dengan New 7 Wonder Foundation hanya tinggal 10 hari lagi.Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat.Di Pulau Komodo, hewan komodo hidup dan berkembang biak dengan baik. Hingga Agustus 2009, di pulau ini terdapat sekitar 1.300 ekor komodo. Ditambah dengan pulau lain, seperti Pulau Rinca dan Gili Motang, jumlah mereka keseluruhan mencapai sekitar 2.500 ekor.
Sebagai bangsa Indonesia marilah kita dukung bersama-sama agar Pulau Komodo ini dapat terpilih untuk masuk menjadi salah satu 7 keajaiban dunia dan juga mari kita dukung juga para atlet -atlet kita yang akan mengharumkan Indonesia di Sea Games nanti." Ayo Indonesia Bisa!"

0 comments:

Post a Comment