Wednesday, May 12, 2010

PRIVACY POLICY

Bagi setiap pengunjung bebas untuk berkomentar mengenai semua tulisan yang saya posting,akan tetapi anda hanya boleh berkomentar dengan bahasa yang sopan dan jelas
Dilarang keras untuk menggunakan atau mengcopy isi blog ini tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada saya.
Bila dari para pembaca mebnemukan kesalahan dalam penulisan atau apapun pada postingan saya,saya selaku penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya
Saya sangat berterima kasih kepada semua komentar yang anda berikan kepada blog saya ini,dan semua komentar anda saya yakin akan membuat blog ini semakin berkembang dalam hal-hal yang positif dan menyampaikan informasi yang lebih akurat.

2 comments:

saepul said...

saya setuju sekali dengan tulisan anda, anda memang bijak kayanya

enjoy on the net said...

ok lah bos....aku juga setuju menurut mas saiful,,,hehehehehehehehehehehehehehehehe

Post a Comment